Reuni 1 IKAL PPSA XXI di Akademi Militer Magelang Jawa Tengah

IKAL PPSA 21 kembali membuktikan kekompakan bersama dalam menjalin silarahiim antar peserta pada tanggal 12-14 Januari 2018

Kegiatan awal reuni diranca g dengan sangat baik di lokasi Akademi Militer Magelang Jawa Tengah.

Hal ini merupakan kunjungan resmi pertama IKAL PPSA 21 dalam kepeduliannya menengok secara langsung lokasi kawah candradimuka para calon pemimpin Negeri.

Pada kesempatan ini, Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen Eko Margiyono menunjukkan secara langsung bahwa disiplin dan etos kerja dimulai dari pendidikan yang baik dari diri seorang dan lurus dalam bersikap demi NKRI tercinta.

Reuni 1 IKAL PPSA XXI Di Akademi Militer Magelang Jawa Tengah

Pada kesempatan ini juga Ketua IKAL PPSA 21 menyampaikan bahwa slogan Bersatu, Bekerja, Membangun Negeri telah menjadi satu jiwa dalam memberikan sumbangsih terbaik seluruh alumni dalam berbagai profesi yang di embannya.

Ketua IKAL PPSA 21 juga mengenang seluruh giat yang pernah dilakukan saat dahulu beliau dididik di Magelang, bahkan uniknya Nomor siswa dan Barak yang digunakan masih diingatnya.

Terlihat sekali para IKAL PPSA 21 yang berasal dari TNI/POLRI/ASN/Non ASN sangat menikmati giat yang telah dirancang oleh Gubernur Akmil dan Tim Pelaksana. Terlebih seluruh keluarga ikut serta melihat secara langsung kemahiran drumband Akademi Militer dan tertibnya para taruna di Akmil.

Selain itu, awal perjalanan IKAL PPSA 21 berkumpul dalam 2 gerbong kereta pariwisata menuju Yogyakarta yang di pimpin oleh Dr. Cris Kuntadi juga menjadi kenangan indah sekaligus memberikan penjelasan bahwa layanan KAI memang telah berubah dan sangat nyaman dalam perjalanannya.

Kemudian, sesampainya di Yogyakarta …Dr. Arissetyanto Nugroho Rektor Universitas Mercu Buana mengajak silaturahiim bersama mengunjungi kediamannya di jalan Timoho Yogyakarta, sarapan pagi bersama dan mengunjungi lokasi pendidikan AU di Bandar Udara Adi Sucipto.

Reuni 1 IKAL PPSA XXI Di Akademi Militer Magelang Jawa Tengah

Yang juga menjadi rekreasi pendidikan adalah dibawa sertanya keluarga (anak dan istri) melihat langsung seluruh giat yang dilaksanakan.

Sungguh kegiatan yang menyatukan ujar duo Lili (Lilly Pintauli dan Lilly Wasitova) dan srikandi lain seperti Lina. Dan dr. Ratnawati, Ph.d

Salam kompak selalu dalam Bersatu Bekerja Membangun Negeri (cmd)

Leave a Comment